Senin, 12 Mei 2014

Harga-Sewa Mobil / Rental Mobil di Jogja: Avanza, Innova Dll

Kami sebagai perusahaan rental mobil sewa mobil di Jogja dengan jenis kendaraan yang lebih lengkap di Jogja, senantiasa mengutamakan yang terbaik dan profesional dalam memberikan pelayanan sesuai kebutuhan transportasi Anda selama perjalanan liburan di Yogyakarta.
Sebagai tempat sewa mobil di Jogja layanan dengan kualitas terbaik serta harga sewa termurah di Jogja, menjadi hal utama.  Layanan rental ini terbatas hanya untuk di wilayah Jawa Bali  saja dan berlaku pada semua jenis mobil.
Kami menyediakan berbagai jenis mobil yang anda inginkan sesuai kebutuhan anda. Kami menyewakan mobil dengan sopir, mobil dengan sopir dan plus BBM. Untuk lepas kunci / self driver tidak lagi dilayani. Untuk kenyamanan disiapkan sopir yang sudah berpengalaman dalam memandu perjalanan berwisata di Jogja, Luar Kota, dan Sekitarnya.


Tentunya menggunakan jasa rental mobil di Jogja atau sewa mobil di Jogja, anda akan lebih mudah menemukan tempat atau obyek wisata yang Anda inginkan, sehingga liburan ke Jogja menjadi lebih nyaman dan aman. Juga biaya yang Anda perlukan tentu lebih murah bila rental mobil di Jogja, oleh karena kami menyediakan paket sewa dengan rute wisata yang telah ditentukan. Untuk melihat paket wisata Jogja silahkan buka di paket wisatanya Jogja CahyaTransprt

1 komentar: